Unknown
Cast :
·         Park Hyura
·         Oh Sehun
·         Park Chanyeol
·         Lee gikwang
·         Shin Sanghee
And other cast

 Genre : Romance, Family

Length : Chaptered


“Yaa,, Gikwang apa kau tadi mengerjai chagiku?Awas kalau kau berani menggodanya.”Chanyeol mengancamku.
Siapa Chaginya?apa chanyeol mempunyai seorang kekasih?Ah itu tidak penting,itu akan menjadi penting apabila orang yang di panggil chagi oleh chanyeol itu adalah yeojaku.
“Oppa palli…kajja kita pulang.”

*******

Seperti suara hyura!!!Ya benar itu hyura dia memanggil  chanyeol dengan sebutan oppa.apa maksudnya?
“Ne,chagi.”
Chagi?Apa hubungan Yeolli dengan yeoja angel ku itu?apa mereka sepasang kekasih?Aku bergumam dalam hati.
Aku benar* kacau saat ini,manamungkin aku bisa suka pada yeojachingu temanku sendiri.Teman macam apa aku ini?huftt sepertinya aku harus menyelidiki ini semua untuk mengetahui kebenarannya.
GIKWANG POV END
Plung…Suara batu yang dilempar oleh seorang namja berkulit putih ke tengah Sungai Han.Namja itu terlihat seperti sedang ada masalah besar.Dengan gontai namja itu berjalan menjauhi sungai Han yang indah itu tanpa satu kata apapun.Namja itu masih menggunakan seragam sekolahnya.Ia berjalan menuju motor ninja besar miliknya.Sepertinya ia akan kembali kerumahnya.
Brakkk…!!!Dobrakan pintu dari namja putih itu.
“Yakkk..cadel!!apa yang kau lakukan ha?”Tanya seorang namja yang merupakan hyung dari namja putih itu .
“Aniyo hyung,apa hyung tidak lihat,aku merusak pintu rumah kita.Hyung sih aku sudah panggil beribu kali,hyung tetap tidak membukakan pintu,Daripada aku harus digigiti nyamuk lebih baik aku dorong saja pintu ini,ingat hyung aku hanya mendorong bukan mendobrak.”Namja itu mengelak dengan tampang innocentnya.
“Hyung….”Panggilnya manja
“Wae,cadel?”
“Aisss hyung berapakali aku katakan padamu jangan panggil aku cadel.Neo arasseo?Aku punya nama hyung.Namaku Oh sehun.”namja itu memanyunkan bibirnya Neomu Kyeopta.
“Hyung Beogoppa….”Ucapnya lagi sambil mengelus* perutnya.
“Manja sekali kau ini.Ne.ne aku akan memasak untukmu.”
Namja putih itu memang sangat manja pada hyungnya.Ia berlaku seperti tidak ada masalah apapun.Ia melakukann itu agar hyungnya tidak merasa semakin sedih dan terbebani karena ulahnya.Ya namanya OH SEHUN.Seorang namja imut yang ceria.Tapi sayang dia bertingkah seperti itu hanya pada orrang* tertentu dia hanya melakukannya pada orang yang membuatnya nyaman.Selain itu dia akan bertingkah dingin.
HYURA POV                           
Pagi ini sinar matahari sangat menyilaukan mata dan seolah menjadi alarm untuk bangun tidurku.Pagi ini aku sangat bersemangat kesekolah.entah kenapa aku sangat merindukan sekolah yang baru aku masuki kemarin. Apa mungkin aku bersemangat karena ada gikwang sunbae disekolah?Sejak dia menghubungiku malam tadi aku selalu eummm…aku malu untuk mengatakan itu.
“Oppa palli…nanti kita terlambat “.Aku berteriak pada oppa ku
“Chagi.wae?tidak biasanya kau seperti ini.Biasanya pada jam* begini kau masih saja bergayutan dialam mimpimu..hahahaha.”
“Oppaa…”aku memasang muka cemberut.
“Yasudah kita akan cepat pergi ke sekolah.tapi kita harus sarapan dulu ne..”
“Oppa aku sudah menyiapkan ini.”aku menunjukkan dua wadah bekal yang telah aku isi dengan roti isi .
“Ne.kita berangkat sekarang.”
Kenapa mobil oppa ku lama sekali jalannya?padahal aku ingin cepat* datang kesekolah.1 2 15 menit.Akhirnya sampai juga.aku segera turun dari mobil dan berlari menuju kelasku.Aku meninggalkan chanyeol oppa bersama fans*nya yang genit itu.ketika aku sampai di kelas,aku terkejut ketika melihat setangkai bunga diatas mejaku.Aku membolak-balikkan bunga itu.Aku mencari nama pengirimnya.tapi hasilnya nihil.Apa ini dari..??Tidak mungkin.Percaya Diri sekali aku ini.Aku mencoba bertanya pada Sanghee sahabatku.
“Sanghee~ah,Apa kau lihat siapa yang meletakkan bunga ini dimeja ku?”
“Aniyo.Aku saja baru datang,mungkin beda 2 menit dari mu.”
Ternyata Sanghee tidak tahu siapa pengirimnya.Aku akan mencari tau sendiri siapa pengirimnya.
ISTIRAHAT
@Kantin
“Hahahaha…apa yang Hyura lakukan.Dia baru saja mengenal gikwang sunbae tapi bisa sampai sedekat ini.”Sanghee berkata lirih
“Heyy,Nona Shin..kenapa kau tertawa seperti itu hah?memangnya ada yang lucu?”Aku heran dengan sikap Sanghee,ketika aku kembali dari memesan minuman.Sanghee mendekatkan wajahnya kea rah ku.Dia sepertinya ingin mengintrogasiku.
“Nona Park,apa sekarang kau telah berganti marga menjadi nona Lee?hahaha”.
“Maksudmu?”Aku bingung dengan apa yang diucapkan Sanghee
“Bukannya kau sangat messss..yakk Hyura lepaskan tanganmu!!”Belum selesai Sanghee bicara aku sudah membungkam mulutnya.Aku takut semua orang yang ada di kantin ini tau dan salah faham tentang hubunganku dan gikwan sunbae.
“YEOJA ANGEL!!!”Sanghee  menggodaku lagi.
“Aisss…berhenti menggodaku ,cepat kembalikan ponselku.”
Aiigooo..pabbo sekali aku ini.kenapa tidak ku hapus saja..Aisss nae Pabbo yeoja.
FLASHBACK
0987xxxxxx:”Apa kau yeoja yang bernama Park Hyura.?”
Me :”Ne..Neo nuguseyo?
0987xxxxx:”Aku sunbaemu.Lee gikwang.Bolehkah aku lebih akrab mengenalmu?Kau harus membolehkannya.Dan mulai sekarang aku akan memanggilmu yeoja angel.Neo arasseo ??
Me :”Mollayo..aku tidak mau dipanggil seperti itu sunbae .”
0987xxxx:”Kau tidak bisa menolak,karena memanggilmu dengan sebutan apapun adalah hak ku,jadi kau harus menerimanya.Selamat malam,Sampai ketemu di sekolah ne…
Jaljayo YEOJA ANGEL
“Huuuaaaa…ngantuk sekali,Apa benar yang mengirimi ku pesan singkat ini adalah Gikwang sunbae?AAh sudahlah tidur saja.”
FLASHBACK END
Aku memutuskan untuk pergi ke perpust untuk membaca buku darippada harus mendengar ocehan Sanghee yang membuat telingaku hamper pecah .Ya,aku meninggalkannya di kantin.Aku ingin membaca buku kesukaanku “THE REAL ADVENTURE”.Tapi ketika aku mencari buku itu di rak biasa tempat ku meletakkannya,buku itu tidak ada.Berulangkali aku mencari di antara buku-buku yang ada di rak itu mungkin buku itu terselip atau aku kurang teliti mencarinya.Tapi hasilnya nihil.Aku mencoba mencari ke rak lainnya.Setelah susah payah aku mencarinya akhirnya buku itu dapat ku temukan.tapi,..
“YAAK!!!!Berikan buku ini padaku,aku dulu yang memegang dan melihatnya.”Teriakku pada namja itu.
“Shirreo..Aku dulu yang memegangnya.Sebaiknya kau menyerah saja,kau takkan menang melawanku.Apa kau tidak lihat aku ini STRONG NAMJA?”Ia tersenyum evil
“Mwo??Cih..Neo?Strong namja?Aigoo…Apa kau tidak salah hah??Ku beritahu ya dimana-mana seorang namja itu harusnya mengalah pada seorang yeoja.Apalagi namja itu adalah strong namja harusnya mengalah pada yeoja lemah seperti ku.”Aku tidak kalah
“Yaakk!!mana ada teori seperti itu.Yang lebih dulu itu yang menang.Jadi sampai kapan pun aku tidak akan memberikan buku ini padamu.Neo arasseo?”.Dia mendekatkan wajahnya kewajahku seolah mengejekku.
“YA!!Berikan padaku..”Aku berusaha merebut buku yang dipegangnya.
“HEEEIIIII….STOP!!Ini perpustakaan bukan pasar tradisional.Cepat keluar!!”
Penjaga memarahi aku dan namja itu.
“Hei,,kau..”
“Nae?”Kami menoleh dan  menjawab secara bersamaan.
“Kau,namja..kembalikan dulu buku itu di raknya.”
“Ajussi,Apa aku tidak boleh meminjaamnya?”
“Tidak boleh..kalian telah membuat keributan disini,jadi itu sanksi nya.”
Aku terkikik melihat ekspresinya
“Bwol?apa kau senang hah?”
“Ne,aku sangat senang.hahaha”.Aku menjulurkan lidahku mengejeknya dan berlari menjauh darinya.Aku sangat senang membuatnya kesal.Ketika aku berlari menjauh darinya aku tidak sengaja menabrak seorang sunbae. Aku hamper mati berdiri karena takut menabrak seorang sunbae galak. Ternyata Tuhan menyelamatkanku  sunbae yang ku tabrak ternyata Gikwang sunbaenim.
***
“cadel… mau pulang bersama hyung tampanmu ini ?”
“Anni hyung.. hyung duluan saja, aku malas pulang.”
Sehun POV
Kenapa hidupku seperti ini?Apa eomma ku sudah tidak menyayangiku ? bukankah eomma sangat menyayangiku ketika aku kecil dulu ? tapi kenapa sejak eomma pulang dari Amerika ketika umurku 8 tahun, eomma begitu membenciku? Dia lebih menyayangi hyung daripada aku. Bahkan margaku saja tidak sama dengan hyung. Apa eomma telah merubahnya?Appa,tolong aku,apa yang harus aku lakukan?aku tidak bisa menyalahkan dan membenci hyung,aku sangat menyayanginya appa.Appa dimana kau sekarang?Neomu neomu beoghosipho appa.
“Aku pulang.”
“Sehun,gwencanayo?kau pucat sekali?apa kau sakit?”
“Ani,hyung.Mungkin aku hanya kecapek an.”
“Yasudah istirahatlah.Hyung akan pergi mengambil kompres.”
Mianhe hyung.selama ini aku selalu merepotkanmu.Aku memang saeng yang tidak berguna.
“Sehunnie,apa kau sudah merasa baik?”Tanya gikwang hyung padaku sambil memasang kompres di dahiku.
“hmm.”Aku mengangguk.
”Hyung,Mianhae aku terus merepotkanmu,wajar saja eomma lebih menyayangimu,kau sangat jauh diatasku,kau lebih mandiri,lebih dewasa,dan lebih segalanya dariku.Hyung mianhae aku tidak bisa memberikan apapun untukmu.Mianhae,,”
“Ani sehunnie,Kau jangan berkata seperti itu lagi ne,eomma juga menyayangimu,tidak hanya aku.Sehunnie,kau tidak perlu memberikan apapun padaku.Aku sudah cukup dengan senyumanmu saat ini.”Gikwang hyung memelukku dan menenangkanku.
Hyung Mianhae
Dari kejadian tadi malam aku sangat merasa bersalah pada hyung, aku  mengatakan tentang hal yang seharusnya tidak pernah kukatakan. Aku telah membuat hyungku tersinggung.
“Hyung mianhae untuk semuanya,aku berjanji tidak akan iri lagi padamu.Aku akan membuktikan aku juga sayang padamu.Seperti kau sayang padaku.”
Pagi ini begitu cerah, aku dan hyungku baru saja sampai di sekolah. Aku tidak menyangka jika pagi* seperti ini sudah ada fans yang siap menyambutku.Apakah aku sebegini tampan?sehingga banyak yeoja yang terpikat padaku?padahal aku merasa aku tidak pernah menggubris mereka.Aku berusaha bersikap sedingin mungkin supaya mereka tidak menyukaiku.tapi hasilnya nihil.
“Eo,sehun~ah..hyung duluan ne.belajarlah yang baik eo.jangan kecewakan hyungmu ini.”
“Ne hyung.”
Author Pov
                Setiap Sehun melangkahkan kakinya pasti ada yeoja yang meneriaki namanya bahkan ada salahsatu yeoja yang berani mendekati Sehun dan menyatakan perasaannya, walaupun yeoja itu tahu bahwa Sehun tidak akan pernah menerima perasaannya.
“Sehunnie, aku membawakan sesuatu untukmu.” Yeoja itu menyodorkan sebuah kue coklat dengan taburan kismis diatasnya.
Tapi apa yang terjadi? Sehun menepis kue yang ada di tangan yeoja itu dan berjalan santai melewatinya. Yeoja itu terlihat sangat kecewa dengan apa yang dilakukan Sehun tapi yeoja itu tidak menyerah, ia berlari mengejar Sehun dan berusaha menghalangi jalan namja itu dengan berdiri tepat dihadapannya dengan posisi tangan telentang.
“Sehunnie, jebal!!! dengarkan aku kali ini saja. Kau boleh menolak kue buatanku ini tapi kumohon beri aku kesempatan untuk bicara padamu. Sekali ini saja!” yeoja itu memohon pada Sehun.
Sehun hanya diam dan memandang yeoja yang ada dihadapannya ini dengan tatapan sinis.
“Sehunnie, aku menyukaimu sejak dulu. Aku mengagumi semua yang ada padamu. Neomu, neomu, neomu saranghae sehunnie….”
“Minggir!”
Mendengar perkataan Sehun yeoja itu bukannya pergi dari hadapan Sehun tapi malah mengeraskan otot kakinya untuk tetap berdiri tegak dihadapan Sehun.
“Apa kau tuli? Ku bilang minggir!! Aku ingin lewat! Kau terlalu bodoh dengan menyatakan cintamu padaku.Minggir !!” Sehun mendorong pundak yeoja itu .
Yeoja itu menunduk lesu dan menggeserkan sedikit kakinya untuk memberi jalan untuk Sehun.
“Gwenchana?”
“ Ne. nae gwenchana.”

“Berikan aku kue mu. Palli!!!

TBC
0 Responses

Plaas 'n opmerking